RockSTAR  

Diposting oleh dono_indarto




Yup...gw emang udah tua...umur gw 36 tahun...
Tapi gw gak loyo seperti orang lain...yang merasa dirinya sudah gak mungkin mencapai apa yang diinginkan...

Shanti, partner gw pernah drop...dan bilang:" I think, It's not appropriate for me to do this...I had done this long time ago"
Gw cuma senyum...gw sendiri sempat mikir seperti itu...
"Apa saat ini gw cuma buang-buang waktu aja? Karena sebenarnya...kegiatan seperti ini udah gw lewatin bertahun-tahun yang lampau...trus kenapa gw masih ada disini? Bersama anak-anak yang umurnya lebih muda lebih dari 10 tahun dari gw?"

Tapi...gw akhirnya mikir...I'm different...Gw gak sama kyak org2 seusia gw...
I never feel enough..
When people stop dreaming...I just start another dreaming...
I won't hesitate to reach my dreams

Gw malah enjoy berada diantara anak-anak di group gw...
Mereka lucu...bikin gw bisa ketawa ngakak...
Mereka penuh energi...

So, akhirnya gw bilang sama Shanti..."Just do it...No matter what...We are the rockSTARS"

This entry was posted on 00.49 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar