Happy New Year 2012  

Diposting oleh dono_indarto




Apa yang udah terlewat di 2011?
Bagi gue ada banyak cerita indah dan juga cerita buruk yang terjadi
Tapi kenapa ya di kepala gue justru lebih inget cerita buruk daripada cerita baik?
Cerita indah? Ternyata gue banyak lupanya tuh...
Mungkin karena gue kalo sakit hati langsung kayak tato di tubuh...something bad lingers forever in my mind
Atau mungkin karena gue gak bersyukur?

Rasanya gue memang harus mengakui...
Sebagai manusia kadang gue kurang bersyukur...
Terlalu terobsesi terhadap sesuatu di depan...
Tidak melihat apa yang dimiliki sekarang...
Tidak melihat apa yang ada di belakang...
Padahal kalo melihat ke belakang...mungkin apa yang ada sekarang jauh lebih baik dari dulu...

If I said...I'm just human...It sounds so cliche
Setidaknya...manusia yang mau melihat kesalahan dirinya...jelas lebih baik daripada manusia yang selalu merasa paling benar

Gw pun lalu memcoba membuka jejak di 2011
Gw menemukan beberapa media yang meliput beberapa hal soal istri dan anak gw...
Yup! Mereka adalah pencapaian terbaik dalam hidup gw...
Jadi, apa gue masih tidak mensyukuri apa yang ada?
I will chase my others dreams...but God, thx for everything...

As ussual...
I wrote my resolusion...
My wishing list...
My agenda...

Happy New Year 2012
Hope this would be the greatest year for Us!

This entry was posted on 14.28 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar