Bola  

Diposting oleh dono_indarto





Menurut generasi gw,
cuma ada 2 macam type orang...
1. Type Catatan Si Boy...yang suka olahraga...keliatan dari badannya yang six pack gitu..
2. Type LUPUS...yang malas olahraga, sukanya seni...keliatan dari badannya yang kurus kering gitu...
Dari pemikiran diatas, udah jelas dong...ketahuan lah betapa uzurnya gw...hahaha...zaman Catatan Si Boy dan LUPUS gitu..wkwkwkwk...

Nah,gw tuh nyadar banget kalo gw gak pernah suka Olahraga...
Sukanya sesuatu yang menyangkut Seni...
So, gw adalah LUPUS dong...(ngaku2...apalagi sama kayak LUPUS, gw penulis...halahhhhh...)

Karena gw gak pernah suka sama Olahraga...temen-temen gw pada heran lah saat tahu gw punya tiket nonton final AFF 2010 di GBK Senayan...sementara mereka aja yang gila bola...setengah mati usaha tapi gak dapet...(kasihan ya? :) padahal gw punya tiket juga karena istri gw yang ngotot mau nonton, gw harus nemenin lah daripada para bonek melototin istri gw tanpa pengawasan )

Mereka pada tanya, emang lo suka bola?
Sumpah...gw kagak suka bola...
Gw baru nonton dan penasaran gara-gara tuh acara bola ngerebut share penonton 70% dari semua tayangan TV (siallll...share sinetron gw langsung babak belur karena bola)
Setelah gw nonton, ternyata seru juga...
Gw jadi kepengaruh dong...apalagi semua orang bahas bola...di FB...di BB...bola semua isinya...
Tiba-tiba aja gw menikmati tuh tontonan...sampe pas ngumpul mau latian band...latian batal karena gak dapat studio...akhirnya nonton bola bareng deh...

Saat gw nonton langsung di GBK...gw udah feeling kalo timnas bakal kalah...karena targetnya terlalu berat 4-0 Cuyyyy...
Tapi gw seneng berada di sana...
Gw gak pernah ngerasain nasionalisme segitu dasyat sebagai orang Indonesia...
Semua pake baju merah (sekitar 80.000 orang pake merah, lo bayangin aja deh)...
Semua teriak...INDONESIA!!!
Semua nyanyi lagu kebangsaan...lagu2 patriotisme...
Semua orang dari berbagai kalangan merasa menjadi satu...
Dan itu semua gara-gara BOLA...
Jadi walaupun gak menang...
Gw tetep bangga sama TimNas...
Bangga jadi orang Indonesia...
Negara tetangga mah...pasti jeri, keder...ngeri ngeliat kita...
Orang Indonesia emang DASYATTTT!!!

This entry was posted on 03.25 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar