Princess And Queen Of My Heart  

Diposting oleh dono_indarto



Kejadian paling mendebarkan selama hidup gw…

1. Saat mau disunat…
Malemnya gak bisa tidur, ngebayangin yang serem-serem…gimana kalo dokternya meleset potong…sampai gak menyisakan sedikitpun…waaaaaaaaa, tidakkkkkkkk….
2. Saat mau ijab kabul…
Malamnya gak bisa tidur…takut salah sebut nama cewek…hehehe…
3. Saat mau lahiran anak pertama…
Malamnya gak bisa tidur…takut kenapa-kenapa sama anak gw…takut kenapa-kenapa sama istri gw…Ampun Ya Allah…Lindungilah mereka…Mereka adalah orang-orang yang sangat aku kasihi…

Lega banget rasanya melihat anak gw akhirnya terlahir ke bumi…dan istri gw baik-baik aja…

Rasanya amazing banget melihat sosok manusia mungil yang meneruskan garis keturunan gw…yang melekat gen gw di dalam tubuhnya…sosok yang selama 9 bulan cuma bisa gw ciumin lewat perut istri gw…sosok yang selama ini cuma bisa gw intip lewat USG 4 dimensi…yang cuma sekali doang…

Lo gak akan pernah bisa ngebayangin moment dasyat ini sampai lo ngerasain sendiri…saat melihat anak lo pertama kali nangis di hadapan lo…saat lo ng-adzanin di kupingnya…dan dia menatap lo sambil sesekali menangis…

Ya Allah…ini adalah anugerah tak terkira…

Kau berikan aku kepercayaan ini…

Tentu tak mudah menjaganya…

Dan perjalanan masih panjang…

Ku berikan nama PRINCESS CALLYSTA AZALIA yang artinya Putri Cantik Yang Dilindungi…

Semoga dia menjadi wanita cantik yang dilindungi..tidak hanya oleh orang tuanya…juga oleh keluarga…lingkungannya…juga oleh Pencipta-Nya…

Sehingga langkahnya menjadi sumber kebajikan…mendatangkan kemakmuran dan berkah juga manfaat untuk orang lain…

Semoga kamu menjadi anak yang sehat, kuat, sholeha, pintar, berbakti kepada orang tua, berprestasi, sukses…dan membanggakan…Amin…

This entry was posted on 01.25 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar