PARNO  

Diposting oleh dono_indarto

Sabtu adalah satu-satunya hari dimana gw harus/ patut/wajib bangun pagi…karena hari itu gw harus siap-siap ngajar…

Sebenarnya sih ngajarnya gak pagi banget…tapi siang jam 12…tapi berhubung rumah gw di Cibubur sementara ngajarnya di Tendean…berarti setidaknya gw harus sudah berangkat dari rumah jam 10 pagi…

Jam 10 udah berangkat beraktifitas…menurut gw itu pagi banget…hehehe…
Soalnya gw biasanya tidur jam 3-4 pagi…maka biasanya baru bangun tidur ya jam 10’an…nah, kalo ngajar gw harus bangun jam 8an…

Pagi itu gw udah di dalam mobil, tapi baru sadar kalo ternyata bensin tiris…dan dompet gw isinya cekak…akhirnya gw langsung ngibrit ke ATM BII di deket rumah gw…

Sambil buru-buru, gw langsung masukin kartu dan ngetik pin plus ambil duit 500 ribu…pas struk-nya keluar, gw langsung bengong…karena jumlah uang gw gak sesuai dengan yang gw inget…maksudnya, menurun drastisssssss….

Gw langsung inget peristiwa beberapa waktu ini yang heboh banget…soal perampokan uang nasabah oleh sindikat besar yang bisa menguras uang siapapun di ATM…Gw lemessssssss….

Pikiran gw langsung berkelebatan kemana-mana…Gw panik…karena di ATM itu gw nyimpen uang persiapan persalinan istri gw yang waktunya udah deket banget…

Ya ampun…gw harus nyari duit kemana lagi? Mepet pula?

Ya Allah…mata gw langsung jelalatan melihat sekeliling ATM…kalau aja ada petugas, gw pasti langsung akan tanya…gimana cara membuat pelaporan soal hilangnya uang gw di ATM…tapi saat itu, gak ada satu petugas-pun disitu…

Jantung gw semakin berdebar…Gw nyaris frustasi…

Gw harus bilang apa sama bini gw???

Padahal seinget gw…gw baru aja ngerubah pin ATM demi mengamankan uang gw…Tapi kenapa tetap aja gw kena jadi korban???

Gw gak punya pilihan selain mengakhiri transaksi dan mengeluarkan kartu ATM gw…

Saat itulah mata gw menangkap ada yang gak beres dengan kartu yang keluar itu…

Itu jelas bukan kartu ATM BII…melainkan kartu BCA…

Gw yang semula pucat pasi…langsung lega…

DASAR BEGOOOOO!!!

Gw ternyata pake kartu BCA di ATM BII…jelas aja jumlahnya beda dengan yang gw inget ada di rekening BII…

Sambil senyum-senyum dan memaki kebodohan diri sendiri, gw langsung masuk ke mobil…

Di dalam mobil gw ceritain ke istri gw lewat BB…Istri gw abis2an nge-godain gw yang ceroboh…pelupa…dan gaptek karena gak tahu bahwa kartu BCA ternyata bisa juga ngeluarin uang walaupun pake ATM BII…

Yahhhhh…MENEKETEHE…

This entry was posted on 23.39 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar