Goodbye Cippy  

Diposting oleh dono_indarto



Kucing yang digendong Revand itu adalah Cippy...kucing istri gw...kucing yang membawa banyak kenangan buat Zora dan juga tentunya buat gw...

Istri gw sayang banget sama Cippy...karena dari awal tinggal di Jakarta...Cippy udah nemenin Zora
Pas gw pacaran-pun Cippy selalu nemenin kita..hehehe

Saking sayangnya sama Cippy...pas awal kita nikah dan tinggal di apartment...istri gw sampai bela-belain ngebawa Cippy tinggal sama kita...
Tentu aja sebenernya di apartment agak susah buat bawa binatang...bahkan dilarang...tapi istri gw cuek...pas di lift, Cippy dimasukin ke dalam tas...jadi orang-orang pada heran karena di lift Cippy mulai meong2...sementara kita pura2 gak sadar, hehehe...

Sejujurnya, gw sempet kesel sih sama Cippy pas istri gw ternyata terkena tokso...
Semua orang kan bilang kalo tokso tuh gara-gara kucing...
Tapi setelah gw pikir-pikir...masalahnya bukan karena kucing aja...tapi karena daya tahan tubuh...ada banyak orang kok yang pelihara kucing tapi baik-baik aja...gak kena tokso...masalahnya adalah beberapa orang punya kekebalan yang kurang...sialnya ya istri gw kena...

Tapi toh Alhamdulilah, kita akhirnya bisa punya momongan juga...
Makanya...rasanya gak adil deh kalo sampai menyalahkan kucing yang lucu,gendut, penuh bulu ini sebagai penyebabnya...

Cippy gak salah...Itu sebabnya kita tetep sayang sama Cippy...

Sampai akhirnya...karena di rumah ada baby, kita memutuskan agar Cippy tinggal sama Nyokab dulu...
Soalnya kita kan ribet ngurus baby, takut gak kepegang ngurus Cippy

Lama juga Nyokab ngurus Cippy...Nyokab-Bokap juga dah sayang sama Cippy...

Tapi kemudian ada masalah baru...

Keponakan gw harus diurus Nyokab karena pembantunya berhenti kerja...sementara ortunya sibuk kerja...
Akhirnya Nyokab harus tinggal sementara di rumah Tanjung...dan rumah di Kota Wisata kosong...

Kasihan Cippy kurang diurus...hanya sesekali gw datang buat ngasih makan dan minum...

Gak tega ngeliat Cippy kurang perhatian...sementara dia gak mungkin kita bawa ke rumah...

Setelah menimbang-nimbang...akhirnya kita memutuskan mencari orang yang bisa mengurus Cippy dengan baik...yang sayang sama kucing...

Beberapa kandidat dipertimbangkan...sampai akhirnya muncul satu nama...REVAND

Iya...Revand adalah pilihan yang tepat...dia sayang banget sama kucing...dan syukurlah Revand dengan senang hati menerima Cippy...

Ah, sedih banget gw harus berpisah dari Cippy...istri gw pasti lebih sedih...

Untung aja Revand sempet bilang, "Kalo kangen sama Cippy, datang aja ke rumah..."

Iya...We're gonna miss Cippy

Andai aja Cippy bisa diajak ngomong...gw pasti akan bilang, "Mkasih Cippy...Elo adalah sahabat terbaik...walau kalo kita meleng sering kaburrrrr...hehehehe..."

This entry was posted on 19.59 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar