Ngidam Ipad  

Diposting oleh dono_indarto


Selama karir gw jadi penulis...hampir 8 tahun...gw baru 3 kali ganti laptop..

Pertama...saat awal banget mulai nulis skenario..gw baru memutuskan keluar dari pekerjaan kantor di bidang konstruksi...saat itu dengan gaji terakhir gw...gw nekad beli laptop second merk Toshiba..harganya 2,5 juta...dan dari laptop itulah karir gw berawal...

Ternyata dari modal laptop second itu...gw bisa mulai berkarya...sampai akhirnya bisa punya penghasilan...lama banget gw pake laptop itu, sampai semua orang terdekat gw ngingetin buat gw beli laptop yang 'mendingan'...hehehe...

Gw sendiri sebenernya gak pernah ambil pusing sama laptop...gw tuh type orang yang kalo pake barang sampai hancur leburrrr baru mau ganti...jarang banget ngikutin trend gadget...

Tapi akhirnya gw merasa perlu juga buat ganti laptop...krn kapasitas laptop lama udah gak bisa lagi diandalkan...

Pilihan gw akhirnya ke Macbook...waktu itu gw pilih Macbook atas saran temen yang ngerti komputer...pertimbangan gw sndiri adalah krn harganya gak terlalu mahal (dibanding Sonny Vaio yang 20'an juta...saat itu Macbook kurang dari 10 juta)...dan disainnya keren...putih dengan logo Apple...top dah...

Nah, dengan laptop itu juga gw berkarya bertahun-tahun...

Gw langsung jatuh cinta mati sama produknya Apple...menurut gw Mac emang top...selain disain bagus, harga masuk akal..juga anti virus (krn kebanyakan virus nyerang program Microsoft)...selain itu, kelebihan lainnya adalah..batere-nya tahan lama...

Setelah kenal Mac...gw jadi males pake yang lain...beneran, bukan karena songong...tapi Mac emang bikin yg lain jadi gak keren...hahaha...

Setelah lama pake Macbook gw itu...akhirnya tuh laptop keliatan uzur juga...keyboardnya udah kotor banget...warnanya gak lagi putih...trus generasinya juga udah usang (punya gw Macbook G3...nah skg udah G5)...

Sebenernya gw sih masih cuek...ngajar aja gw bawa2 laptop itu...

Sampai suatu kali...gw ngeliat laptop Apple Macbook baru-nya bini gw kok banyak nganggur ya...

Daripada mubazir...ya gw manfaatkan deh buat nyari duit...wkwkwkwk...

Dan sekarang, gw pake laptop Macbook bini gw...lebih keren, gak malu-maluin kalo harus kerja dihadapan publik (maksudnya klo di Cafe...halahhhhh...)

Baru beberapa bulan sih gw pake laptop ini...tapi tiba2 aja gw udah harus mengakui...kalo gw jatuh hati sama gadget lain...

Siallll nih...Apple emang dasyat deh...gw liat Bos di kantor pake Ipad...dan gw langsung ngiler...langsung kebayang terus sama tuh Ipad...

DAMN! Ipad is too good to be ignored

Ipad tuh kecil, ringan...layarnya touch screen...dan baterai-nya...konon bisa tahan 10 jam...lo bayangin deh tuh...canggih kan?

Gw sempet tanya ke Apple Store...tapi katanya blum ada di Indonesia...tnyata orang2 yang pake Ipad pada beli di Singapur...

Duhhhh, sambil nabung...sambil terus berharap tuh Ipad segera sampai di sini...

Dan sepanjang waktu...kepala gw akan berisi lintasan2...bayangan Ipad...Ipad...Ipad...Oh, Ipad...

This entry was posted on 23.49 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Anonim  

Mo nitip ga?? di Melb udah ada nih:)

-M-