Gue Kalajengking dan Gue Macan!  

Diposting oleh dono_indarto

Suatu hari, twitter Nita sahabat gue, mengusik gw...twitnya begini: Mas @donoindarto banget! RT Never betray the trust of Scorpio. It will take very long time before they will be able to trust you again.

Yup...Nita bener...kenyataannya gw memang begitu...pahit memang, tapi sekali ada orang yang khianatin gw...mungkin selamanya gw gak akan anggap orang itu ‘ada’...sadis ya? Ah, gak lah...sadis kalo gw ngebales...kan gw gak ngebales...orang nyakitin gw...cuma gw diemin doang kok...gw cuekin...gak gw apa-apain, cuma gue anggap hantu...hehehe...

Gara-gara twit itu...gw jadi penasaran sama personality gw yang sebenarnya...bukannya gw gak tau siapa diri gw..tapi ya, kadang kita gak punya banyak waktu untuk menelaah diri sendiri...

Akhirnya gw cari cara buat mengenal pribadi gw sendiri...

Kalo gw tanya orang terdekat...ah, mungkin jawaban mereka akan basa-basi...gak berani jujur sama gw...secara gw katanya pendendam kan? Wkwkwkwk...

Mau ke orang ahli...wuidihhh, males bener keluar duit cuma buat begituan...

Akhirnya gw tempuhlah cara paling gampang...mengenal pribadi melalui zodiak, shio...dengan memanfaatkan Mbah Google yang sakti...

JRENGGG!!!

Dalam sekali klik...munculah halaman ini...

Zodiak Scorpio

Scorpios adalah zodiac yang paling kuat karakternya. Bahkan ketika mereka terlihat mengontrol diri dan tenang masih ada energi emosional di dalamnya. Mereka seperti gunung berapi tepat dibawah laut yang tenang, dan mudah meledak kapan saja. Dalam kebiasaan sehari-hari mereka memberikan penampilan untuk menjauhi aktivitas. Mereka membutuhkan disiplin yang tinggi, karena mereka mampu mengenali kualitas yang ada dalam dirinya untuk menjadikan dirinya berbeda dengan orang lain menjadi lebih baik, atau lebih jahat.

Dalam hubungannya dengan rekan kerja, mereka dapat menjadi pemimpin dan bagi mereka yang tidak disukai dapat dengan mudah disingkirkan.Mereka terlalu penuntut, terlalu tidak memaafkan kesalahan orang lain, mungkin karena mereka tidak sadar akibat yang mungkin terjadi akibat sikapnya. Meskipun demikian, mereka dapat menjadi kawan yang baik. Scorpios sangat pencemburu. Bagian dari sisi negative Scorpio adalah kecenderungan untuk meninggalkan teman yang dirasa tidak dapat digunakan.
 
Mereka beruntung dibalik karakter yang temperamen memiliki imajinatif dan intuisi, dengan bakat ini, bersama dengan sikap kritis dan kapasitas analisis, dapat menjadikan Scorpions memasuki kesuksesan diatas rata-rata. Mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi genius dibandingkan bintang lain. 

Dengan bakat yang ada, mereka dapat menjadi sukses diberbagai bidang. Dengan bakat ketenangan luar biasa dan pengontrolan diri yang tinggi mereka cocok dibidang kedokteran, ilmuwan bahkan tentara. Semua profesi yang berhubungan dengan analisa, pemeriksaan , riset dapat cocok dengan mereka.


Scorpio merupakan symbol sex dan Scorpions adalah pecinta yang luar biasa.


Shio macan

Macan mungkin tidak menjadi raja hutan, tapi kucing loreng ini sangat tidak lembut! Pusat perhatian dan mementingkan diri sendiri, Macan dilahirkan sebagai pemimpin. Mereka memiliki otoritas untuk menegur orang lain untuk mengikuti caranya. Meskipun mereka menyenangkan dan suka bergaul, macan terkadang suka menyendiri juga. Kepentingan utama dari Macan adalah mengikuti ambisinya dan menjaga agar tetap mengontrol.

Macan sangat berani jika dibandingkan dengan yang lain dan biasanya memenangkan pertandingan, baik itu di bidang pekerjaan atau urusan ranjang. Tipu daya adalah salah satu keunggulan dari Macan. Mulia dan berhati hangat, Macan memiliki daya tarik tersendiri untuk Shio lainnya. Bukan hanya karena atraksi, Macan seringkali bertarung demi kebaikan jika hasilnya itu berguna. Lawan harus berhati-hati terhadap Shio yang satu ini.

Sedikit berhati-hati adalah hal yang baik untuk si Macan, karena mereka dapat mencakar tanpa peringatan terlebih dahulu. Mereka sangat moody dan sering merasa tegang dibandingkan yang lain. Mereka dapat bertindak buruk jika dalam keadaan tertekan dan mudah sekali marah tanpa mengontrol emosi. Teguran dari Shio ini dapat membuat kabur baik teman maupun musuh-musuhnya.

Pelajaran untuk Macan adalah menjaga segala sesuatu agar tidak terlalu ekstrim. Begitu kucing ini dapat mencari pusat dan mempengaruhi energinya, mereka dapat menyelesaikan banyak hal.

Pasangan yang paling cocok untuk Macan adalah Kuda atau Anjing.


Mau tau, apa yang kira-kira ada dalam pikiran gw setelah membaca semua hal itu?

Jauh di dalam hati gw...ingin menyingkirkan semua hal negatif dari paparan diatas...tapi sejujurnya...gw ngerasa sebagian besar ungkapan diatas itu memang benar adanya...Ya begitulah gw...

Gw mungkin bisa berpura-pura hanya untuk menjadi manusia yang terlihat lebih baik...tapi bukankah Tuhan menciptakan manusia memang dengan peran yang berbeda-beda...

Gw mendapatkan porsi peran ini...jangan salahin gw dong...karena semua itu wewenang casting director Pencipta Alam ini, hehehe...

Sekarang gw baru sadar...bahwa mungkin kadang orang ngeliat gw ‘amat bisa diremehkan’...kadang terlihat “sangat santun...sangat easy going...asik-asik aja...memiliki tingkat toleransi yang tinggi...

Sehingga mereka enak-enak aja ‘nge-gampangin gue’

Sekali...dua kali...tiga kali...mungkin gw masih mau terima...

Tapi berkali-kali...gw bisa tiba-tiba ‘meledak’ dan menghentikannya begitu saja...

Orang biasanya kaget karena tiba-tiba gw dianggap menjadi ‘tidak toleran’...

Mereka tidak nyangka..gw yang biasanya ‘terima aja’...bisa tiba-tiba ‘murka’ dan nge-rem mendadak...

Padahal gw juga gak pernah kok tiba-tiba memberikan sangsi...atau tiba-tiba menarik diri...memecat...atau memutuskan hubungan...

Gw selalu memberikan warning...peringatan berkali-kali sebelumnya...tapi mereka aja yang nge-gampangin gue...
Seekor kucing itu tiba-tiba jadi macan...yang siap nerkam...dan mereka shock luar biasa...

Maaf...kalo gue ternyata ‘menakutkan’...

Tapi gue udah bilang berkali-kali...Please dengerin gw...tapi kalian tetap gak mau dengar...dan akhirnya gw memilih u/ gak perduli lagi...ini keputusan gw...terserah lo suka apa enggak...PEDULI AMAT!!!

This entry was posted on 00.47 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

Anonim  

Mantap! (Sesama Scorpio)