Java Rockin Land 2011  

Diposting oleh dono_indarto




Ini kali kedua gw nonton perhelatan akbar ini. Sekitar dua tahun lalu (kalo gak salah ☺) gw nonton MR BIG untuk yang kedua kalinya…pertama kali pas masih kuliah dulu…karena zaman SMA gw tuh nge-fans banget sama MR BIG, terutama sama suara vokalisnya Erick Martin.

Tahun ini, banyak orang ngejar mau nonton THE CRANBERRIES yang reunian. Gw juga suka sama Dolores, tapi kenyataan harus nonton 3 malam berturut-turut rasanya gak mungkin, mengingat kondisi badan (factor umur…wkwkwkw), kesibukan, juga males nonton sendiri kan (sementara cari temen buat nonton konser bayar 300 ribu’an itu susah banget ternyata…hehehe).
Akhirnya dari line up macam THE CRANBERRIES, GOOD CHARLOTTE…gw memilih nonton 30 Seconds to Mars.

Pertama kali gw denger mereka pas di pertokoan gitu…ada toko CD nyetel musik yang menurut gw…Edannnn!!! Keren banget…powerfull, asyik…gw tanya sama petugas tokonya…Ini musiknya siapa? Dia bilang: 30 seconds to Mars…Wow! Gw langsung beli…

Di rumah gw dengerin, tambah edannnnn…keren…gw baru tau ada aktor Hollywood bernama Jared Letto bisa bikin musik sekeren ini.

Gw tau Keanu Reeves dan Jhony Deep nge-band…tapi gue rasa musiknya gak sekeren ini.

Gw tau 30 seconds to Mars pernah bermasalah sama Richard Branson yang punya VIRGIN RECORD…label yang pertama menaungi mereka…sampai akhirnya mereka bersengketa dan luncurin album THIS IS WAR…album yang biking gw salut sama mereka…

Dari Youtube gw juga tau…betapa songongnya JARED LETTO ini…yang gak menolak salaman sama fans-nya…males-malesan di foto…walaupun kemana-mana dandanannya dress up rocker abisss…dengan Mohawk, jaket kulit ber-stud, boot tinggi…tapi naiknya sedang BMW mentereng plus sopir…Kontradiktif banget kan?

Kesongongan Jared Letto terbukti…jadwal konser yang udah malam banget…yaitu: 11 mlm..harus ngaret nyaris jam 1 pagi…gara-gara JARED LETTO baru sampe ke Jakarta beberapa jam sebelum itu…Monyonggggg!!!
Ini konser paling malam yang pernah terjadi kayaknya…jam 1 pagi cuyyyyy…

Mana besok subuhnya gw harus nganter istri yang mau ke Yogya…bahhh, kebayang deh betapa ngantuknya gw besok…
Walhasil…sambil nonton tuh band tampil…pikiran gw udah mulai berkelana…antara mau tetep nonton karena sumpah emang show nya keren abizzz (tata lampu, sound-nya…gimmick konser, sama performance mereka top banget deh)..tapi gw juga mikir harus buru-buru pulang karena kalo gw pulang bareng pas bubar konser…pasti bakal ketahan di mobil sampe subuh…secara ada segitu banyak mobil antri keluar kan…

Mampus lahhhh…nonton konser dengan cara begini, memang betul-betul gak nikmat…

Udah telat…sempet hujan rintik pula…ARHGHGHGGKKKK!!!

Sekitar sejam konser berlangsung…Gw-adek gw..sepupu gw…2 temen gw (Adhi Pawitra dan Andrew Andika)…langsung memutuskan cabuttttttt!!!

Dalam mobil menuju pulang, gw masih kebayang…Si Jared nyanyi cuma pake gitar akustik doang (suaranya emang kerennnnn!)…dia yang songong ganti-ganti lagu padahal cuma nyanyi 2-3 bar doang…trus bola-bola besar warna merah yang diturunkan kearah penonton buat dipantul-pantulkan…sampai penonton cewek yang naik ke panggung, trus mau minta cium-peluk Jared…dan ditolak mentah-mentah (songong abissss kan tuh orang? ☺)

Dan subuh itu, gw masih gelandangan di jalan tol…habis nganter istri gw…gw mau buru-buru mandi air anget (berasa kotorrrr karena hawa pantai karnaval)…trus buru-buru rebah di tempat tidur…setelah badan berasa rontok…dan mimpi bisa gantiin posisi Jared Letto…sebagai vokalis 30 seconds to Mars…hehehe…

This entry was posted on 21.42 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar