Garuda Di Dadaku  

Diposting oleh dono_indarto


Film Indonesia beberapa waktu belakangan ini banyak banget. Saking banyaknya, euphoria yang semula berasa gegap gempita menyambut kehadirannya, sekarang udah melempem. Banyak film yang bahkan gak berasa kehadirannya. Baru beberapa hari di bioskop, trus udah ilang. Gak banyak yang nonton.


Gw sendiri adalah bagian dari para penonton yang semakin selektif memilih film Indonesia yang layak tonton. 

Suatu hari, Haikal yang gak bergairah nonton Ice Age 3 tiba-tiba bilang begini, "Om, aku mau nonton Garuda di Dadaku aja...kata Mas Endut, filmnya bagus."

Gw langsung bengong, gak percaya. Ah, masa sih?

Pas di rumah, Zora bilang, "Iya...kata orang2 bagus kok."

Penasaran lah gw. Beberapa hari kemudian, gw ajak Haikal nonton Garuda Di Dadaku dengan perasaan skeptis. Ah, paling biasa aja.

Nonton lah gw. Dan ternyata...

Beneran keren. Sumpah. Gw takjub sama naskahnya, sama directingnya Ifa (orang satu ini sebenernya udah gw perhatiin sejak dia sering bikin film Indie sama Four Colors di Yogya), sama scoring musiknya, sama theme song-nya.

Dan yang bikin gw paling takjub adalah para pemainnya. Semua pemain disitu menurut gw TOP, kecuali Maudy Koesnadi yang sorry...disitu mainnya biasa aja, hehehe...

Yang paling berkilau tentunya Pemeran utama-nya. Anak kecil yang jago main bola, namanya Bayu...

Gw yakin, pasti Ifa susah banget nemuin nih anak. Actingnya bagus...main bolanya jago (gw sih yakin kalo dia gak pake trik kamera...keren...)

Gw langsung nge-fans sama nih anak.

Sabtu ini, gw abis jemput Zora syut di Persari. Karena besok Zora mau iklan Sunsilk, makanya dia minta ditemenin beli sun block (karena syut di pantai cuy...3 hari pula) dan beli beberapa barang buat treatment rambut.

Jalanlah kita ke PIM.

Nah, lagi pas jalan gitu...Mata gw ngeliat nih anak kecil jalan sama Bokapnya. Gw udah kayak fans yang liat Idola. Gw kasih isyarat ke Zora..."Sayang, itu anak yang maen Garuda Di Dadaku."

Zora jelas gak sadar...soalnya kan dia belum nonton.

Sementara gw dengan noraknya manggil tuh anak, "Bayuuu!"

Tuh anak nyengir...bangga gitu...hehehe...

Sementara gw masih antusias...berasa ketemu Idola...

Tapi bini gw udah tarik tangan gw sambil manyun berbisik bilang, "Ahhh, kamu malu-maluin aja."

Gw pun terpaksa ngikutin langkah bini. Yaaaaa...Padahal kalo bisa, gw mau foto2 tuh sama tuh anak...hehehe...


This entry was posted on 00.33 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Asik banget bisa ketemu Emir Mahira. Saya juga mau tuh, foto bareng dia...