Yang Tertunda  

Diposting oleh dono_indarto

Dua minggu terakhir ini ribet bangettttt...


Alhamdulilah kerjaan numpuk, almost gak bisa gerak...kalo udah duduk di kursi merah apart gw, plus laptop...nyaris gak beranjak...

Kalo kepala gw udah ngebulllll...baru deh gw cabut keluar...ke City Loft, ke Starbuck buat sekedar baca...atau kerja pake BB...di situ, kalo malam suka ada live music...keren2...akustikan gitu...cuma sayangnya City Loft jam 22'an udah mulai tutup...

Sebelum di City Loft, dulu gw suka menyendiri di Cafe daerah Menteng...enak, sepi...tapi gw denger, skg Taman Menteng gak buka 24 jam...gw jadi males, takut susah parkir (karena biasanya gw parkir di parkiran Taman, bukannya di pinggir jalan)...ahhhh, ada2 aja tuh peraturan...jelas2 Taman Menteng tuh skg jadi lokasi ngumpul anak2 muda yang kreatif...coba deh liat, suka ada yang latihan biola...drama..ngumpul2 anak sepeda, dll...seru kan...eh, malah dilarang...

Balik lagi soal kerjaan...Sebenernya gw seneng2 aja dengan keribetan kerjaan ini...cuma yang bikin gw ngerasa bersalah adalah niat gw buat nulis novel jadi terbengkalai terusssss...duhhh, kapan ya ide di kepala itu bisa gw tulis?

Mungkin gw juga yang kurang beres manage waktu...Mungkin seharusnya gw gak mempersalahkan keadaan...seharusnya tetep semangat...buat wujud'in semua yang ada di benak gw...yang banyak maunya ini...

This entry was posted on 23.16 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar