Apartment  

Diposting oleh dono_indarto


Nyaris 2 bulan gw gak tinggal di apartment. Dan 2 hari ini gw harus bolak-balik ke apartment, ngurus macem-macem (ganti listrik, ngasih akses card dan kartu parkir,dll) karena sudah ada penyewa yang akan masuk. Saat pertama kali buka pintu dan ngeliat ke dalam apart itu, gw seperti merasa ada sesuatu yang sesak di dada gw. Tiba-tiba aja merasa sedih karena gak lagi tinggal disitu. Karena sebentar lagi ada orang lain yang akan tinggal disitu.

Mellow banget?

Mungkin karena bagi gw…ada begitu banyak kenangan di setiap ruang dan di setiap sudut apartment tersebut. Apartment itu adalah mimpi gw…jerih payah gw…

Dari bangun tidur…Gw biasanya mandi, makan dan langsung kerja di sudut ruang baca dengan cermin besar. Jendelanya membuat gw bisa langsung menatap langit. Keasyikan bekerja membuat gw kadang lupa…langit terang tiba-tiba sudah berganti malam dengan lampu semarak dari gedung tinggi di sekeliling apartment. Indah sekali. Kerap kali juga, malam berganti pagi…saat matahari mulai mengintip..dan gw masih aja di kursi merah kesayangan gw, tepat di dekat jendela…

Gw bisa berhari-hari gak keluar apartment sama sekali…karena apa yang gw butuhin ada semua disitu…

Apartment itu juga menjadi saksi…atas perjalanan hidup gw. Gw tinggal disitu waktu masih lajang…sampai melewati awal pernikahan juga disitu. Apartment itu menjadi saksi susah senang hidup gw…pertengkaran2 awal pernikahan gw (hehehe…) sampai menjadi saksi atas betapa bahagianya gw saat tahu istri gw telah hamil…

Gw sayang banget sama Apartement itu. Setiap bagian interiornya adalah setiap mimpi dan keringat gw…Apartment itu bagi gw adalah tempat paling cozy…paling keren…paling indah…

Walau sekarang, gw harus realistis…Apartment adalah tempat yang kurang cocok buat rumah tangga dengan seorang bayi. Karena menurut ortu, anak sebaiknya hidup di lahan yang menginjak tanah. Kalo gw ngotot tinggal di apart, mungkin anak gw cuma bisa main di area kolam renang aja…gak leluasa bergerak karena ruang lingkup yang sempit dan teman bermain yang sedikit…

Akhirnya gw harus meninggalkan Apartment itu…untuk tinggal di rumah mungil impian gw yang sekarang masih direnovasi buat menyambut buah hati…Mudah-mudahan orang yang menyewa apartment gw nanti adalah orang yang menyayangi tempat itu…seperti gw menyayangi apartment tersebut…

I love my apartment so muchhhhh…

 

 

This entry was posted on 00.26 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar