New Year  

Diposting oleh dono_indarto

Happy New Year…telat ye?

Sorry, abis ribet banget…kepala rasanya sesak sama byk urusan…ngurus renov rumah, ngurusin kerjaan, mikirin rencana bikin clothing line…pokoknya apapun gw kerjain deh, demi kepentingan keluarga…kondisi skg kan beda banget dengan saat gw bujang dulu…skg gw harus mikirin istri dan calon anak gw…

Gw bukan type orang yang merayakan tahun baru…
Bertahun-tahun gw gak pernah ngerayain tahun baru diluar…selalu di rumah, di dalam kamar…menyendiri…bikin resolusi…
Bukan berarti gak ada yang ngajak pergi…hehehe…tapi gw memang punya ritual sendiri buat menyambut tahun baru, dengan merenungi apa yang udah gw kerjaan setahun silam…(taelaaaa…)

Tahun lalu, istri gw ngajak hang out malam tahun baru sama temen2…tapi gw tolak…akhirnya berantem deh…

Tahun ini akhirnya gw ngalah…

Sebenernya karena istri gw tuh ultah pas malam tahun baru…jadi pas siang tgl 31 Desember, temen2 kita udah ngumpul buat ngasih selamat ultah sama istri gw…nah, malamnya mereka ngajak ngumpul lagi…

Ternyata sebelum waktu beranjak ke jam 00…istri gw udah sesek sama asap rokok di Café…akhirnya kita cabut duluan…

Setelah teng jam 12…kita langsung menuju mobil dan cabut pulang…di jalan depan Citra Grand Cibubur macet…orang-orang pada parkirin motor dan mobil jalan perlahan karena menikmati kembang api…indah, warna-warni menerangi malam…

Sekarang udah masuk 2010…gw sempat membuka dan membaca lagi resolusi gw di tahun 2009 dan 2008…ada begitu banyak yang belum kesampaian…tapi ada juga yang ternyata sudah terwujud…

Gw sadar, kegagalan gw adalah kesalahan gw sendiri…Gw sering kurang fokus, kadang malas, gak tekun…karena gw yakin, dalam banyak hal…faktor ‘luck’ berperan sangat kecil…selebihnya adalah kerja keras…

Berarti 2010, gw harus lebih peras keringat…

Gw gak percaya ada keberhasilan tanpa usaha keras…karena gw sendiri sadar kalo gw adalah orang yang harus tunggang langgang dulu baru kemudian mendapatkan apa yang gw mau…jadi salah banget kalo ada orang yang menilai gw selalu gampang mendapatkan keinginan gw…

Lo gak tau aja, seberapa ngototnya gw kalo udah yakin akan sesuatu…

Dulu gw punya keyakinan begini…kalo gw usaha 10 kali, mungkin gw akan mendapat 1 keberhasilan…maka jika gw ingin 10 keberhasilan, maka gw harus melipat gandakan usaha menjadi 100 kali…

Lo percaya sama Shio? Zodiak? Gw mungkin salah satu orang yang suka baca soal2 tersebut…Sebagian orang bilang itu musrik…tapi gw punya keyakinan, tanggal kelahiran seseorang ada korelasi dengan sifat seseorang…

Pernah baca bukunya Malcolm Gladwell? Disitu dijelasin bahwa keberhasilan seseorang ternyata berkaitan dengan tanggal lahir seseorang (bulan kelahiran)…bahkan abjad nama seseorang…

Seseorang yang memiliki nama dimulai dari abjad awal…seperti A…secara psikologis aja dia akan lebih waspada saat baru duduk di bangku kelas…karena dia akan diabsen paling awal oleh guru…

Ada begitu banyak lagi keterangan logis mengenai hal tersebut…yang berarti sesuatu yang awalnya dianggap ramalan/ omong kosong, ternyata berdasarkan atas fakta ilmiah…

Shio gw adalah Macam dengan unsur kayu…dan tahun 2010 juga Macan tapi dengan unsur logam (kalo gak salah dibilang Macan Emas)

Katanya sih, Shio Macan tuh memiliki sifat pemimpin…keras kepala…dan siap tempur…

And U know what?

Jika tak ada aral melintang…anak gw Insyallah akan lahir pertengahan Februari…itu berarti dia akan ber-shio Macan…sama dengan gw…

Itu bikin Nyokab gw khawatir…dia bilang: “Gawat nih…Macan ketemu Macan.”
Nyokab gw khawatir anak gw nantinya akan berantem terus sama gw…

Mudah-mudahan itu gak terjadi ya Nak…Hehehe…

This entry was posted on 01.11 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar