1 Bulan Princess Callysta Azalia  

Diposting oleh dono_indarto



Saking semangatnya melihat pertumbuhan Callysta...sampai gw salah ketik pas upload fotonya ke FB...usia 1 bulan, gw tulis 1 tahun...sampai beberapa temen kebingungan...tiba-tiba merasa ada yang disorientasi waktu...hehehe...Maaf...

Abis, ngeliat ada manusia mungil yang setiap geraknya membuat gw takjub...
Setiap bunyi yang keluar dari mulutnya...walau gak jelas, bikin gw terkesima...
Yang kepolosan wajahnya pas tidur bikin gw gemes...
Ngeliat pipinya yang tembem kepingin selalu gw cium...
Ahhhh, tiba-tiba gw jadi orang yang sangat norak...
Tiba-tiba gw merasa seperti orang yang jatuh cinta...
Setiap pergi jauh dikit...kepingin melototin fotonya di HP...

Nak, walaupun seringkali kamu bikin panik karena Ayah-Bunda kamu ini masih bego ngasuh anak...hehehe...
Walaupun kamu bikin Bunda kamu kurang tidur (maaf, ini artinya Ayah tetep tidur ya...saat kamu nangis di malam buta,hehehe)

Tapi kamu adalah anugerah tak terkira...

This entry was posted on 00.28 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

WAH2 LUTCHUNA PRINCESS CALLYSTA AZALIA