Hard Time  

Diposting oleh dono_indarto

Setiap org pasti ngalamin masa2 sulit...dan seringkali peristiwa tdk enak tiba2 terjadi dalam satu waktu, gak ada jeda..bikin kita terengah2..keabisan nafas...tapi jgn smpai khabisan harapan...
Gw ada di bengkel...bengong krn kelamaan nunggu mobil gw yg lagi sakit...
Sambil mikir...bhwa recently I have a hard time...
Gak perlu deh gw sebutin satu2...
Yg jelas,gw jd inget quotation Andrie Wongso..sang motivator..
'Jika kita keras terhadap hidup..maka hidup akan lemah terhadap kita...
Sebaliknya,jika kita lemah..maka hidup akan keras terhadap kita.'

Itu membuat sadar,bahwa mungkin gw selama ini terlalu mengalah sm hidup
Sekarang waktunya gw bangkit...menyemangati diri...
bahwa hidup gak boleh melumpuhkan gw...
Seberapa byk pun msalah yg muncul...gak boleh membuat kita lemah...

Hidup hrs seperti panah dan busurnya...
Sesaat kita digempur masalah sehingga kita terhempas mundur sesaat...
Tapi ibarat anak panah yg ditarik mundur dulu untuk kemudian dilepas dan melesat jauh...

Aku akan jadi anak panah itu...

I'll be fine...krn kehidupan akan lebih baik di depan..cheers

This entry was posted on 12.56 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar