Quotation Maret 2010  

Diposting oleh dono_indarto

Gw paling suka mengingat penggalan kalimat motivasi…nah, inilah Quotation yang menurut gw keren…yang gw ambil setelah membaca artikel di majalah atau koran pada beberapa hari belakangan ini…

1. Untuk menang dalam persaingan…Anda harus berbeda dan lebih baik dari yang lain (Peter F. Gontha, dalam wawancara profil majalah BestLife edisi Maret 2010)
2. Ketika orang lain tidak percaya pada anda, anda harus percaya pada diri anda sendiri (Pierce Brosnan, BestLife Indonesia, edisi Maret 2010)
3. Tuhan adalah segala yang besar…oleh karena itu, mintalah yang besar kepada Tuhan…jangan hal remeh dan kecil saja…tugas kita hanya mempersiapkan diri sehingga kita dirasa layak untuk mendapatkannya…(Choky Sitohang saat mengingat Quotation Mario Teguh The Golden Ways, Kompas Jumat 19 Maret 2010)

Gw adalah pengumpul Quotation…karena seringkali penggalan kalimat bijak tersebut membuat gw tenang…memotivasi gw untuk lebih baik…

Sebagai manusia, kita kan sering merasa down banget…nah, penggalan kalimat-kalimat motivasi tersebut seperti air penyejuk…yang bisa bikin kita termotivasi untuk bangkit…

Dulu pas masih tinggal di Apartment…ada dinding kaca yang gw tempelin Quotation…sampai banyak banget…sampai bini gw ngomel karena jadi berantakan…tapi, gw cuek aja…karena kalimat-kalimat tersebut adalah sihir bagi gw…nasehat bijak di waktu-waktu kita membutuhkannya…

Next time, kalo gw ketemu penggalan kalimat motivasi bagus lagi…akan gw share ke kalian…Smoga bisa bikin kalian tambah bersemangat menghadapi hidup yang semakin keras ini…TETAP SEMANGAT!!!

This entry was posted on 00.24 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar