Jaket ZARA  

Diposting oleh dono_indarto

Gw gak pernah mengistimewakan ulang tahun. Menurut gw hari itu sama aja…gak pernah ada pesta juga…yang istimewa adalah…perhatian dari orang-orang…yang membuat gw merasa…’ternyata masih ada orang yang sayang sama gw’…

  1. Lewat jam 12 malam..bini gw cium dan kasih selamat…ini pertama kalinya gw ultah sebagai suami…
  2. Ritual…sholat dan bikin wishing list…yang abis ditulis, disimpen…dan gak pernah gw buka lagi…
  3. Pagi2 buta terpaksa bangun (jarang2 nih gw bangun pagi..kecuali terpaksa)…bini gw ikut Love N Song di Indosiar…gw hrs nemenin…padahal masih ngantuk banget…
  4. Nyokab-Bokap ngasih ngasih selamat, wejangan dan doa...Nyokab seperti biasa, bikinin nasi kuning...
  5. Sampe Indosiar jam 8 pagi…take baru jam 10.30…ngantuk…babak pertama langsung KO…kita adalah satu2nya pasangan yang gak bisa nebak 7 lagu sebagai syarat melaju ke babak selanjutnya…3 pasangan lain bisa semua…Padahal gw sempet nyontek beberapa judul lagu gara-gara Indra Herlambang yang bawain acaranya, mondar-mandir di depan gw dengan kertas soal…tapi tetep aja…nasib gw kan gak pernah menang lomba apa2…hiks hiks hiks…udah nyontek, tetep aja gak menang…memalukan!
  6. Pulang ke rumah..niatnya mau cepet2 istirahat sebentar…eh, ada telpon dari Haikal (7 thn, kponakan ksayangan gw nih…)…telponnya bilang begini: Om Dono, Selamat Ulang Tahun ya…Semoga Sehat selalu…Om Dono mau hadiah apa? Whatttt??? Gw shock sekaligus terharu…Dia nanyain mau hadiah apa? Gw bilang…hadiahnya minta doa aja ya sayang…
  7. Sorean…bini gw ngajak ke Grand Indo…dia mau beliin hadiah buat gw (gw memang bilang, kalo ngasih hadiah ajak gw aja…jadi hadiahnya yang gw mau…pasti kepake, pasti pas…gak mau rugi gw…hahaha)…Gw kepingin jaket Zara…tapi pas disana, langsung nafsu belanja hilang…Di Grand Indo lagi ada midnight sale…banyak banget orang…Zara gak discount pula…ngapain maksa beli hari itu…Gw bilang sama bini…belinya besok2 aja deh…ke Zara PIM…biar bisa santai…gak perlu desek2an…biar bisa ngambil lebih banyak barang…bini gw langsung cemberut…(lah, bukannya tadinya minta hadiah cuma satu jaket? Kenapa jadi minta banyak?)
  8. Lagi happy gitu…ternyata dapat telpon dari kantor…dapat berita buruk…salah satu show gw mau tutup buku…Duhhhhh, bener2 berita yang gak enak…gak tahu apa kalo hari ini gw ultah…seharusnya semuanya berita gembira dong…
  9. Bayu-Aurel ikut gabung ke Grand Indo…sebenernya gw ngajak yang lain…tapi Revand yang tadinya di Grand Indo sama keluarganya harus pulang…(padahal udah gw paksa…gw bilang, udah lo baliknya bareng gw aja..biar keluarga lo balik duluan…secara dia tinggal tetanggan di Cibubur juga…tapi dia bilang, gw nyopirin keluarga gw…ntar kalo bukan gw yang nyopirin, mereka bisa nyasar…yo wis, batal deh dia gabung sama kita…gw Bbin Miller…dia seperti biasa…kecapekan syut…mau tidurrrrrrrr)
  10. My Big Bos telpon…ngucapin Selamat Ulang Tahun…Istimewa nih…doi gak pernah lupa ngucapin selamat setiap gw ultah…secara dia sibuk banget…pasti gak semua orang dia kasih perhatian…wuihhh, berasa gw jadi anak buahnya yang istimewa dong…hehehe…Gw inget, tahun lalu dia ngucapin pas gw baru sampe Bandara Polonia, Pontianak…waktu itu gw lagi ribet nyiapin pernikahan…2 tahun sebelumnya lebih istimewa lagi…waktu itu kita lagi press confrence-nya AZIZAH…setelah acara, tiba2 ada kue ultah aja gitu…sama orang2 pada nyanyi Happy Bday buat gw…dasyat…berasa seleb dikasih surprised party di depan wartawan…haiyaaaaaa…
  11. Nita telpon…dia bilang: Tadinya gw mau jadi orang yang paling terakhir telpon lo buat ngucapin Selamat Ulang Tahun…tapi sekarang baru jam 11 malam…dan gw udah ngantuk buanget, Mas…jadi sekarang aja ya gw ngucapinnya…Iya…terserah deh…tapi hadiahnya kapan Nit? Tutttttttt…telponnya mati…gw rasanya dia langsung ketiduran…Zzzzzzzz…
  12. Bday selesai…pulang dini hari dari GI..
  13. Besoknya acara berlanjut lagi… bini gw sama temennya ke EX mau beli tiket New Moon…tapi keabisan…akhirnya dia pindah ke Grand Indo lagi…GI again?...Gw abis meeting dari kantor lsg kesana…rencananya mau jemput bini…tapi disana akhirnya ngumpul banyak temen…ada Bayu-Aurel…Oris…dan GI masih Midnight Sale…Oris mau beli laptop baru…kita ajak ke Apple…disana ada discount gede banget…akhirnya bukan Oris yang beli, jadi gw gesek kartu kredit…beliin bini gw Mac White yang dari 12 jadi 8 jt…(gesek kartu, nambah utang lagi deh…hiks…lagian, tadinya bukannya gw yang mau dibeliin jaket? Kenapa akhirnya gw yang jadi beliin bini laptop? Ya begini deh cinta…mudah2an bini gw beneran bisa jadi penulis handal sehingga tuh laptop bisa ngasilin duit milyaran…dan dia bisa beliin gw gak cuma jaket, tapi juga…apartment di Bellagio…Alphard Vell Fire…loh, kok gw jadi matre begini yak?
  14. Lewat jam 12 malam…tgl 22 November dini hari…Temen2 ngucapin selamat lagi…kali ini atas perayaan 1 tahun gw-Zora menikah…bini gw bilang gini: Makasih ya sayang…hadiah laptopnya…dalam hati gw Voice Over: So, jaket Zara-nya kapan dong sayang? L

This entry was posted on 00.37 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar