It's mine..  

Diposting oleh dono_indarto

Pernah gak sih elo ngerasa wilayah lo dilangkahin orang?
Nyebelin banget ya...berasa pagar rumah lo dirubuhin tetangga, taman di halaman rumah lo dikencingin orang lewat.

Gue sering ngerasa begitu sih. Saat ada yang protes sama status FB gw yang katanya bisa membocorkan rahasia tayangan...lah, bukannya di tabloid sering juga ada bocoran sinopsis tiap episode. Emang dengan begitu, penonton jadi males nonton? Bukannya kita juga sering baca sinopsis dulu baru berangkat ke bioskop? Karena kita justru tertarik setelah sedikit bocoran tema terungkap.

Lagian, itu kan FB gw. Gw berhak dong buat nulis apapun yang gw mau. Seperti gw juga berhak nulis apapun di blog gw. Ngapain gw perduliin orang lain. Ini kan wilayah gw. Kalo gak suka...ya gak usah dibaca. Gitu aja kok repot...hahaha...

Itu sebabnya gw bikin blog lagi. Setelah sebelumnya gw merasa takut jika orang tahu apa yang gw pikir. Sekarang sih..peduli amat. Memangnya sejak kapan orang dilarang berpendapat?

Gw pikir...mengungkap apa yang ada di hati dan kepala...bisa bikin sehat...mudah-mudahan bisa bikin panjang umur...

This entry was posted on 22.28 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar