Reuni part I  

Diposting oleh dono_indarto


FACEBOOK adalah sarana silaturahmi saat ini. Lumayan juga, di kehidupan yang semakin individualistik gini...ternyata ada tempat dimana banyak orang bisa kumpul, nostalgia ketemu temen2 lama yang semula udah gak tahu dimana rimbanya.


Gaga-gara FB pula akhirnya banyak yang reunian. Foto2 jadul muncul di FB...orang2 sibuk mentertawakan diri sendiri atau temen2 lain. Seru lah...hahaha...

Gw kelewat moment reuni temen2 SMA beberapa bulan lalu. Makanya ketika diadain lagi, gw niat datang dan ajak temen2 yang masih gw punya kontak-nya. 

Pas sampe di tempat acara...begitu banyak wajah familiar yang gw dah lupa namanya. Kalo kata bini gw...itu karena faktor U...(Umur udah uzur katanya...Siallll!!!)

Ketemuan sama temen2 lama memang moment yang gak bisa diganti dengan apapun. Pokoknya rugi deh kalo kelewat...

Sayangnya, moment itu nyaris ancur gara-gara gw ktemu orang 'nyebelin'.

Entah ya...dalam hidup tuh rasanya ada aja orang yang gak bisa 'klik' sama kita. Orang 'annoying' yang justru ngintilin terus hidup kita...wahhh, kalo bisa gw delete dari memory..dah gw delete nih org...

Nih orang muncul aja gitu di hadapan gw...trus bilang dengan gaya sok manis manja tapi sama sekali gak menggoda (hahaha): "Kenapa friend request gw gak lo confirm?" Dalam hati gw langsung Voice Over (VO): Yeeee...Siape elo?

Terus terang, nama itu muncul berkali-kali di friend request FB gw...tapi sorry ye, langsung gw ignore..hahahaha...

Trus karena nih orang tetep berdiri di depan gw...gw sebagai seorang penulis handal (haiyaaaa, kalo gak ada yg muji hrs berani muji diri sndiri bukan? Hahaha) langsung mengarang bebas dong, nyari-nyari alasan...gw bilang: "Sorry, tapi ada byk bgt request...ada 350 orang...gw males nyari nama lo."

Ternyata dia malah makin songong dan gak mau kalah, dia bilang: "Alaaaa...baru segitu...gue punya ada 600." ANJRITTTT!!! Nih orang emang pantes gw ignore...Nyebelin abizzzz...

Gw langsung melipir ke sudut lain. Ngobrol sama temen2 lain yang jauhhhhh lebih menyenangkan untuk ditemui. Eh, nih orang tiba-tiba muncul aja gitu diantara kita. Sumpah, mungkin dia mahluk halus kali ya...hiyyyyyy...Ngeriiiiii!!!

Dia langsung nyecer gw lagi. Kali ini pokok bahasannya beda. Dia buka mulut langsung bilang: "Don, kenapa ya...sinetron di TV tuh..."

Belom kelar dia ngoceh, gw langsung melengos ke temen gw disebelah trus ngobrol...HAHAHAHA...Emang enak digratisin!!!! Gak lama gw basa-basi sama temen gw disebelah, gw langsung berdiri buat pindah tempat...ahhhh, panas tuh tempat karena ada mahluk gaib....wakakakakak....

Reuni-nya seruuuu...Sayang, gw harus cepet-cepet cabut karena beberapa alasan:
1. Gw dah janji sama bini buat nonton X-men, bareng sama sohib gw
2. Gw datang sama Bugi-Mbonk..nah Mbonk mesti pulang cepet karena rumahnya jauh...di Depok...

Sebenernya gw kpingin lebih lama ngumpul sama mereka...bukannya karena gw kpingin ngobrol sama Si mahluk gaib ya...soalnya, Alhamdulilah dia udah cabut duluan kok...wekekekek...

Singkat cerita, gw buru2 pulang ke apart...niatnya biar bisa jemput bini trus nonton X-Men. Karena katanya sohib gw udah beli 2 tiket buat gw...

Tentu saja dengan kemampuan nyetir gw yang pas-pas'an...trus waktu yang mepet...walhasil gw telat deh...Nonton gak jadi...bini sih gak marah...cuma sohib gw marah gilaaaa...gw BB gak dibales...

Ya, dia pantes ngamuk sih...secara banyak alasan dia buat marah sama gw...Peran dia di sinetron gw...raib...atas keinginan kantor...walaupun gw yang nulis sih...tapi mau gimana dong, Bro...Bos punya kuasa...siapalah gw...cuma kuli laptop...hikhikhik...

Trus, sekarang...berani-beraninya gw gak datang...padahal udah dibeliin tiket sama dia...Ampunnn, Brooooo....

Malamnya...Gw nganter bini deh kerja...jam 12 mlm..Gokil ye...Orang-orang udah pada tidur, bini gw malah kerja..Kasihannnn...Ya, beginilah nasib...

Sambil nunggu bini kerja...gw ngendon di dalam mobil...sambil buka BB...nyengir-nyengir sndiri liat status temen2 yang baru pulang reuni...

Ahhhh...kapan lagi ya kumpul2?...Hope...Next event will be more fun...dan mudah2an lebih banyak sobat lama gw...yg gak gw harepin datang..mudah2an gak nongollll....hahahaha...




This entry was posted on 16.30 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar