Seperti biasa...  

Diposting oleh dono_indarto

Masih inget bait lagu jadul ini...


Seperti biasa...aku diam tak bicara...hanya mampu pandangi...bibir tipismu yang menarik...

Itu lagu Iwan Fals...yg judulnya aja gw lupa...dan mungkin juga bait diatas ada yang salah...tapi bodo amat ah...

Yang jelas...

Saat ini..jam 2 pagi..'seperti biasa'...

Gue baru kelar nulis kerjaan...trus sambil nungguin bini pulang syut (dasyat ya...bini gw hari gini masih kerja...kasihan euyyyy...gak tega ngeliatnya, tapi mau gimana lagi...dia suka, walau kadang ngeluh...bukan capek kerjanya dia ngeluh..capek nunggu katanya...huhuhu).

Gue emang biasa tidur pagi buat sekarang...padahal awal-awal kerja sebagai penulis, gw sok ngatur jam kayak orang kantoran...

Bangun tidur pagi...trus nulis sampe sore...trus nonton DVD, baca...trus nulis lagi sampe jam 11...jam 12 udah tidur...

Tapi sekarang?

Mimpi aja kalo gw bisa tidur sebelum jam 12...lah jam 2 atau 3 pagi aja masih suka ditelpon orang kantor...(duhhhhhh!!!!!)

Tadi gw sempet ketemuan sama Nita...gw ngerayu dia buat beresin disain blog gw yang masih standard banget ini...Nita bilang: "Ahhhh, elo sih Mas...pake ngapus blog lo yang dulu...NYUSAHIN AJA SIH LOOOOO!!!!"

Gw tetep ngotot, ngerayu dia buat beresin...trus nyogok sama hadiah ultah dia yang belom gw kasihin...Gw beliin dia 1 buku di Gramed...dia pilih bukunya Michael Crinchton kalo gak salah...gw lupa soalnya..hehehe...

Uppsss..BTW gw baru dapat BBM dari orang kantor...dasyat kan...skg jam 2.10 pagi...msh kirim BB Massage...kerjaan ini emang kyak kerja di UGD Rumah Sakit...24 jam sehari/ 7 hari sminggu/ 365 hari...tapi gw masih harus bersyukur...Alhamdulilah masih ada kerjaan..karena banyak penulis lain lagi nganggur...Amin...

Balik ke soal blog dan Nita...

Setelah gw ngerayu dan nyogok pake hadiah buku...akhirnya berangkatlah gw-nita ke warnet di Sarinah..ternyata kata Nita, kayaknya template buat blog-nya diblokir..jadi Nita mau ngerjain di kantornya aja...Gw yang gaptek cuma ngangguk...sambil ngingetin Nita buat bikin yang bagusssss...

Mudah2an tuh anak bisa cepet ngerjain blog gw...Biar gw bisa punya tampilan blog yang bagusan dikit...

Ahhh, udah ah...mau tutup laptop dulu..pening kepala gw ngeliat layar laptop terus...mending ngarepin bini gw cepet pulang...trus ngeliatin bini gw...yang janji katanya mau...(uppssss, adegan selanjutnya harus disensor...17 thn keatas ye...)

Seperti biasa...aku diam tak bicara..hanya mampu pandangi...bibir tipismu yang menarik...

This entry was posted on 02.03 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar