Gaptek  

Diposting oleh dono_indarto

Gw emang gaptek...males pula ngikutin perkembangan gadget kecuali terpaksa,hehehe...


Gadget yang terakhir gw beli ya BB...itupun gw males mempelajari berbagai fungsinya..ya sebisa dan sebutuhnya ajalah...Gw bukan typical orang yang ngoprek gadget sampai khatam...karena gw takut tersesat..ntar yang ada gadget-nya malah rusak...huahahaha...(ini alasan basi orang bodoh...yang membuat diri menjadi tetep bodoh...ya gw ini...wekekekek...)

Gw punya Ipod udah uzur...Macbook juga warna putihnya udah mulai menguning..(gw selalu ngebanggain nih laptop...sebelum dicela orang...hehehe...gw bilang: "jelek2 begini...nih laptop udah ngasilin ratusan episode sinetron...dan jelas sudah ngidupin gw...co writer...bini dan keluarga gw tentunya"...)

Nah...masalahnya, karena gw males mengikuti perkembangan gadget...walhasil gw jadi sering tergantung sama orang lain.

Kalo HP/ BB bermasalah...gw pasti nanya bini.

Barang elektronik di rumah rusak...gw cari tukang service.

Karena merasa semua kesulitan itu bisa gw atasin dengan mudah...tentu menggunakan tangan orang lain...walhasil gw jadi tambah terpuruk...tambah bego...

Dan yang terakhir terjadi adalah...gw berharap Nita (my best best pal) buat beresin disain blog gw yang busuk dan standar abizzz...tapi karena Nita sibuk...banyak kerjaan...dan timbunan masalah pribadi (hiks..hiks...hiks...mesti dia nolak cerita sama gw)...akibatnya blog gw tetep jadul...

Suatu hari, entah dapat wangsit dari mana (yang jelas karena godaan diskon 30% semua buku di Gramed Grand Indo)...gw langsung borong buku. Diantaranya buku2 komputer (disain, buku gimana jualan di internet by facebook, multiply...dan tentu saja buku blog).

Setelah gw beli buku2 itu...gw buka deh tuh buku...

Dengan berbekal buku itulah...gw ngoprek blog...dan Dewi keberuntungan lagi berpihak sama gw (inilah ciri2 kebegooan gw...hahaha...percaya pada keberuntungan bukan pada kemampuan sendiri...bodo ahhhh).

Blog gw sedikit demi sedikit mulai facelift...BERHASILLLLL!!!!

Ayo kita rayakan keberhasilan make over ini...

Dan kali ini NITA berhutang sama gw...or gw yang justru berhutang sama dia???

Karena kalo dia gak sibuk...gw pasti tambah bego dan gaptek...ARGGHGHGHKKKKKK!!!!

This entry was posted on 03.37 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar