Agenda Jomblo Sehari  

Diposting oleh dono_indarto



My Z pergi ke Yogya...buat ngurus adek yang mau kuliah. Ditinggal istri sehari...hmmmmm...langsung bikin agenda deh mau ngapain aja seharian...hehehe...

Sabtu, 7 Juni 2009...Sore hari gw jemput Bayu-Aurel di Bona Indah. Trus, kita bertiga ke pembukaan resto-nya Fikri. Bebek Bakar Yogi di BSD Tangerang.

Pas kita datang, disana udah ada Bang Bemby-istri, Mbak Ani-Mas Budi dan Mbak Sisi.

Seru-seruan deh kita sambil makan gratis...enak pula,hehehe...Jadi buat lo yang biasa kearah BSD..mampir lah ke Bebek bakar Yogi...dasyat...

Pulang dari situ...kita nyulik Fikri buat latihan band. Akhirnya, setelah sebelumnya pada sibuk semua...jadwal padat...akhirnya ada juga waktu sehari buat latihan.

I'm happy...akhirnya nih band lengkap juga setelah Fikri gabung. Sebelumnya kita cuma bertiga...gw, Miller, Bayu...gila2an gak jelas..tanpa ada Bassist.

Sebelumnya, kita tanya sana-sini buat nyari Bassist. Makan waktu, tapi gak dapat-dapat. Suatu kali, Miller-Bayu lagi di Persari. Tuh anak syuting sinetron judul yang beda, tapi lagi ada di lokasi yang sama. Mereka lagi ngobrol, saat Fikri muncul. Si Bay langsung tanya ke Fikri, "Lo bisa maen Bass gak Bro?" Fikri langsung manggut. Tanpa pikir dua kali, langsung Fikri diajak gabung sama Si Bay-Miller.

Minggu selanjutnya, Gw-Bay-Fikri ketemuan di rumah Si Bay. Miller syuting striping. Kita bertiga ngobrol-ngobrol...cari konsep dan arah musik. Trus ngatur jadwal latihan...diputuskan kita latihan setiap Minggu...soalnya hari itu Fikri dan Si Bay break...tinggal Miller nih yang ribet...secara dia mau syuting 2 judul.

Sebelum Minggu...gw udah sibuk BB'in Miller. Gw-Bay ngerayu dia buat minta break. Gw bilang..."Masa artis papan atas gak dikasih break?"

Ternyata Miller langsung minta izin. Karena dia memang papan atas...akhirnya dikasih deh...Uhuyyyyy...

Dan kita-pun latihan...Masih kacau..tapi yang penting...semangat!!!!

This entry was posted on 00.23 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar