Reuni part II  

Diposting oleh dono_indarto


Sabtu, 6 Juni 2009.


Rencananya temen2 SMP gw mau ketemuan. Mereka janjian dari jam 11. Sementara gw yang lagi ada kerjaan...sampai siang masih nyante kayak di pante...

Gw emang masih belom jelas mau datang apa enggak...sampai akhirnya temen gw telpon.

"Don, lo mau kemari gak? Anak-anak udah nungguin nih?"

Gw garuk-garuk kepala, bingung. Kapan gw punya anak? Perasaan gw msh usaha deh...sampe bini gw suntik hormon segala...Kapan yak gw melakukan hubungan tanpa sadar trus tiba2 ada wanita yang menuntut karena punya anak dari gw...wekekekek...Garing ya? Cuek...lanjutttttt...

Gw bilang di telpon, "Gue belum mandi euy."

Karena itu udah sore, temen gw pikir gw belum mandi sore. Dia langsung nyahut, "Gak usah pake mandi...langsung kemari aja."

"Sumpah, lo mau gw langsung kesana? Gw yakin, acara lo langsung berantakan...kalian pasti pada langsung bubar...secara gw belom mandi dari pagi."

Temen gw shock, dia langsung bilang, "Ya udah mandi dulu lo sono...Jangan lama-lama!"

Hehehe...Gw emang suka males cepet-cepet mandi. Apalagi kalo Sabtu-Minggu. Kadang gw malah sengaja gak mandi pagi, trus sore-nya langsung nyebur ke kolam renang. Jadi, selamet ye...buat orang se-apartmen yang kadang berenang bareng gw...Hahahaha...

Setelah cepet-cepet mandi dan siap-siap...gw langsung berangkat.

Dan ketemuan lah kita di Gramedia Matraman, yang deket sama sekolah kita dulu. 

Gokil ya...puluhan tahun gak ketemu. Packaging udah pada berubah...

Terus, ada temen yang ngamuk sama gw karena gw lupa sama dia. Weeeessss...ampun...Dia bilang gw sombong...Sumpah....ini cuma karena keterbatasan memori gw buat mengingat orang lama. Yah...maklumlah brain gw kan produksi taon 74...(seharusnya sih gak ada pemakluman ye...tapi gw kan paling gape kalo soal ngarang alasan)

Kita berencana ngumpul lagi tgl 4 Juli...mudah2an lebih seru...lebih rame...dan gak ada yang ngamuk sama gw lagi...Ampunnnnn...


This entry was posted on 14.00 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar